Kocaknya Tulisan dan Gambar di Belakang Truk yang Bikin Ngakak

10 Tulisan 'Drama' di Truk Ini Siap Bikin Kamu Ngakak Kocak!

Memang tidak diketahui apakah hal ini ada di negara lain atau tidak, namun yang pasti di Indonesia, tren satu tersebut sangat terkenal. Tren yang dimaksud adalah sebuah corat-coret tulisan lucu yang terpampang di belakang truk yang juga terkadang disertai dengan gambar lucu sebagai pemanisnya.

Berikut ini beberapa tulisan di belakang truk yang pasti dapat membuat Anda tak bisa menahan senyum sebelum akhirnya tertawa.

2 anak cukup, 2 istri bangkrut

Memang sesuai dengan arahan pemerintah beberapa tahun lalu di mana menyarankan agar masyarakat Indonesia untuk memiliki maksimal 2 anak saja dan ber-KB, namun hal itu akan berubah makna dan juga nasibnya jika maso dalam status ‘berjuang’ akan tetapi memiliki 2 istri. Pasalnya, akan ada tuntutan besar dari kedua istri, belum lagi jika keduanya hamil dan melahirkan.

New Fear The Me is 3

Salah satu hal yang menjadi bukti bahwa orang-orang di Indonesia sangat kreatif adalah penggubahan kata-kata dalam Bahasa Inggris yang kemudian di-Indonesiakan, seperti salah satunya ini, New Fear The Me is 3 yang artinya adalah Nyupir (bekerja sebagai sopir) Demi Istri.

Ngebut adalah Ibadah

Entah dari dalil mana yang menyebutkan bahwa ngebut adalah sebuah ibadah. Namun lanjutan dari kalimat tersebutlah yang menjadikan kocak dan juga ada benarnya jika dipikir-pikir. “Ngebut adalah ibadah. Semakin ngebut, semakin dekat dengan Tuhan.” Masih berani ngebut dan ugal-ugalan di jalanan?

BPJS

Dalam artian sebenarnya, BPJS merupakan kependekan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, namun menjadi berubah arti menjadi cukup lucu ketika digunakan di belakang truk, yaitu Butuh Pelukan Janda Semok. Hmm ..

Dilarang Mengangkut Istri Orang

Beberapa tahun lalu, pihak kepolisian Indonesia telah membuat satu peraturan yang wajib dipatuhi oleh pengemudi mobil dengan bak terbuka, baik itu pickup sampai dengan truk. Peraturan tersebut berbunyi, “Dilarang Mengangkut Orang” yang maksudnya agar tidak ada yang menumpang di bak belakang mobil yang membahayakan. Namun peraturan tersebut menjadi berubah makna ketika mendapatkan tambahan satu kata saja, menjadi “Dilarang Mengangkut Istri Orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *